letsgo
Ups..!! Please login to view this Content ... ^^" thanks...

4 Versi Mp3 Ega , Gaby and Band Carramel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

4 Versi Mp3 Ega , Gaby and Band Carramel

Post by Dj.KilleR_JGC14 on Sun Jun 01, 2008 12:32 pm

Code:
http://dc38.4shared.com/download/41862477/6cf193c5/Ega_ato_Geby.rar?tsid=20080601-001041-731669da
Smile Band Carramel Gaby , arnish or velina 4 Versi Mp3 lol! lol!

Arrow heheheheheh

_________________

Dj.KilleR_JGC14
Crazy-Sword
Crazy-Sword

Jumlah posting : 65
Age : 30
Lokasi : Di Net ... AJa
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4 Versi Mp3 Ega , Gaby and Band Carramel

Post by Fly on Thu Jun 12, 2008 1:12 pm

Takut klo dengerin lagu ini...
katanya yg nyanyi dah meninggal yah ... cat

Fly
Newbie

Jumlah posting : 7
Age : 31
Lokasi : In your Bad Dreams
Registration date : 12.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4 Versi Mp3 Ega , Gaby and Band Carramel

Post by Penoza on Thu Jun 12, 2008 10:54 pm

Cum file rarnya minta pass nih ... padahal gw dah download Evil or Very Mad Evil or Very Mad
minta passnya plis... @

Penoza
Admin

Jumlah posting : 201
Age : 31
Lokasi : Hell
Registration date : 25.05.08

Lihat profil user http://crazy-funky.bigforumpro.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4 Versi Mp3 Ega , Gaby and Band Carramel

Post by riki on Sat Jun 28, 2008 5:16 am

Gak tau bener ato gak...


Gw dpt dr beberapa blog...


Quote:
Namanya Gaby, Dia anak SMU bLora di Madiun (katanya), dia juga anak Band khususnya vokaL, sewaktu itu dia kLas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembaLap, suka baLapan motor. Nah, pas masa2 ujian itu mereka jarang komunikasi krn sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggaL gara2 kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen2nya g mau kasih tau Gaby takut mengganggu konsen bLajarnya. Akhirnya setelah seLese ujian Gaby ke rumah pacarnya b’maksut buat ketemu, so pasti kangen lah, ‘n mau marah2 juga cz knp seteLah ujian pacarnya g ngabarin apa2. Tyuz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame2, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kLo pacarnya uD gDa, meninggaL! Gaby syok banget pastinya, Dia stress berat! Temen ‘n keLuarganya mensuport dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasiL menciptakan Lagu itu, Lagu ttg perasaan dia kaLi yah? Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekoLah. Tapi sayanknya… Gaby memiLih ketemu ma pacarnya, dia dikabarkan gantung Diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah… setelah itu menyebarLah Lagu2nya… Dan banyak yg bilang setelah ndengerin Lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian2 gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan keLahiran Gaby.


Quote:
lagunya Gaby yang judulnya “Jauh Kau Pergi” atau “tinggal kenangan” kan? Yang lagunya isinya cuma gitaran itu, dan katanya sih direkam pake handphone
Isyunya, sang penyanyi, Gaby, adalah anggota band Caramel yang mati bunuh diri gara-gara pacarnya kecelakaan. Sebelum bunuh diri, Gaby mencipta lagu ini, kemudian dia menciptakan lagu ini kemudian dia nyanyikan dengan memegang gitar di sebuah pensi di sekolahnya.
Kemudian, Gaby bunuh diri di kamar mandi belakang panggung sesaat setelah menyanyikannya di panggung pensi tersebut.

riki
Crazy-Sword
Crazy-Sword

Jumlah posting : 52
Registration date : 01.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 4 Versi Mp3 Ega , Gaby and Band Carramel

Post by Sponsored content Today at 5:40 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik